Kereta Api Argo Parahyangan (52) Bekasi - Cimahi

Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Kereta Argo Parahyangan (52) Dari Bekasi Ke Cimahi


Kelas: Eksekutif
Stasiun Bekasi
2j7m
Stasiun Cimahi
Estimasi Harga:
Idr 200.000
Waktu Berangkat:
07:52:00
Telp Agen:
Penilaian:
0

Kereta Api Argo Parahyangan (52)

Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas kereta api Argo Parahyangan bagi Anda yang akan bepergian dari Bandung-Gambir Jakarta maupun sebaliknya.

Kereta Api Argo Parahyangan atau orang biasanya memberi singkatan GoPar merupakan kereta api yang melayani Tujuan PP dari stasiun Bandung ke Stasiun Gambir Jakarta. Kereta api ini melayani Kelas Ekonomi dan Eksekutif dan berangkat setiap hari mulai jam 05.00 Pagi sampai 22.00 Malam. Stasiun yang dilewati oleh kereta api ini antara lain Bandung-Cimahi-Cikampek-Bekasi-Jatinegara-Gambir(Jakarta). Perjalanan ditempuh oleh kereta ini dari Bandung ke Jakarta memakan waktu sekitar 3 jam 30 menit. Fasilitas yang ada dalam kereta ini antara lain Pendingin ruangan(AC), Toilet, TV, Restoran, serta Kursi nyaman dan lega (Kelas Eksekutif).  Tarif Kereta Argo Parahyangan Mulai dari Rp 110.000 s.d 290.000.  Saya sudah berkali-kali neik kereta ini dan menurut saya layanannya cukup memuaskan dengan waktu tempuh yang relatif tepat waktu di bandingkan harus naik Bus/Travel yang waktu tempuhnya sangat bergantung dengan kemacetan lalu lintas di Tol Bandung-Jakarta. Untuk dapat menaiki kereta ini, kita dapat memesan tiketnya melalui situs resmi kereta api di kai.id.

0

(rata-rata dari total 0 ulasan)

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain

ketiwi.com